WEB LAMA
05 April 2024

KOORDINASI PERSIAPAN HARI RAYA IDUL FITRI

Mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun 2024, libur Lebaran berlangsung mulai tanggal 8-15 April 2024.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban saat libur selama lebaran maka Pemerintah Kelurahan Sarangan menggelar rapar koordinasi bersama ketua RT dan RW se-Kelurahan Sarangan. 

Selain mengundang Ketua RT dan RW, Pemerintah Kelurahan Sarangan juga mengundang jajaran Forkopimca Plaosan untuk memberikan arahan. Dalam arahannya Forkop[imca Plaosan menegaskan pentingnya untuk saling berkordinasi dengan semua pihak bilamana ada suatu hal yang terjadi. Untuk mempermudah komuniaksi Jajaran Forkopimca juga memberikan nomor wa yang bisa dihubungi.

Dengan adanya kegiatan ini semoga selama libur lebaran wilayah Sarangan tetap tertib dan aman. Mengingat wilayah Sarangan adalah wilayah wisata yang pasti rame dikunjungi para pemudik maupun wisatawan selama libur lebaran.  

PRIMA SUHARDI PUTRA, SH, MH (LURAH)    SURATNO (SEKRETARIS KELURAHAN SARANGAN )    SRI ENDANG WAHYUNI, S.SOS (KASI PMEBERDAYAAN MASYARAKAT)    SETIA HADI (STAF)