WEB LAMA
25 Mei 2021

SIMULASI MAGETAN ZONA HIJAU BEBAS COVID-19

Selasa, 24 Mei 2021 Pemerintah Kabupaten Magetan bertempat di lapangan Tanggulasi Sarangan, telah mengadakan simulasi dalam rangka Magetan Zona Hijau Bebas dari covid-19. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Bupati Magetan, Kasat Pol-PP Jatim, Dan Para petugas atau dinas yang terkait di dalam kegiatan ini. Dalam kegiatan ini pun mengikut sertakan para Linmas yg nantinya akan menjadi bagian penting dalam pemutus rantai persebaran covid-19.


Dalam simulasi ini dilakukan cara mengatasi kerumunan masa. Yaitu dengan cara pemberian sosialisasi sampai dengan pembubaran kerumunan yang sedang berlangsung. Simulasi ini juga dilakukan agar Kabupaten Magetan terus menjadi Zona Hijau dimasa Pandemi seperti ini.


Seperti yang kita tahu Pandemi Covid-19 belum selesai, bahkan masih banyak masyarakat indonesia yang terpapar Virus Corona. hal ini berdampak sangat besar kepada perekonomian bangsa saat ini, Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Magetan mengadakan Simulasi ini dengan tujuan bisa menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Magetan agar bisa terbebas dari virus mematikan tersebut.

Di akhir simulasi diadakan pemberian sertifikat kepada petugas Linmas yang ikut dalam kegiatan hari ini.

PRIMA SUHARDI PUTRA, SH, MH (LURAH)    SURATNO (SEKRETARIS KELURAHAN SARANGAN )    SRI ENDANG WAHYUNI, S.SOS (KASI PMEBERDAYAAN MASYARAKAT)    SETIA HADI (STAF)